oleh

Kombes Pol. Drs. Adeni Muhan Berhasil Amankan Pelaku Pengancaman Dari Amukan Massa

MAKASSAR, SEKILASINDO.COM-
Dansat Brimob Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol. Drs. Adeni Muhan Daeng Pabali MM, berhasil mengamankan pelaku pengancaman dari amukan massa, di depan warung makan Ayam Penyet Surabaya, jalan poros Hertasning Makassar, jum’at (20/7).

Berdasarkan dengan informasi yang dihimpun, kuat dugaan pelaku pengacaman, Muh. Aldi dalam keadaan mabuk atau sudah mengisap Lem Fox. Persoalan ini berawal dari korban, Jamal selesai sholat jum’at, tiba tiba Aldi melintas menggunakan motor roda dua, jenis Yamaha Mio Nopol DD 6070 KN dengan menarik gas kencang didepan korban.

Pada saat itu, korban menegur pelaku dengan bahasa makassar “pelan pelanmki cika”. Pelaku tidak terima ditegur sehingga dia kerumahnya mengambil sebilah parang, berselang beberapa menit kemudian pelaku, Aldi kembali mendatangi saya dan langsung mengayunkan parangnya kearah saya.

Untungnya saya bisa menghindar dari gayungan parannya karena saya langsung melompati dan memeluk pelaku. Setelah itu, puluhan warga setempat mengeroyok pelaku sehingga saya bisa bebas dari ancamanya dan pelaku sekarang sudah diamankan oleh Dansat Brimob Polda Sulsel untuk dibawah ke Polsek Panakkukang, jelas Jamal

News Feed