oleh

HUT Bhayangkara Ke-72, Polda Sumut Gelar Tour Of Bike

SUMUT, SEKILASINDO.COM- Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 tahun,  Polda Sumatera Utara mengadakan Lomba Sepeda Bhayangkara Tur Sepeda 2018, star di Lapangan Benteng Medan dan finish di Pantai Bali Lestari Serdang Bedagai, minggu (22/7)

Dihadiri juga dalam acara Lomba Sepeda Bhayangkara Tour Of Bike 2018, Penjabat Gubernur Sumatera Utara, Eko Subowo, FKPD Sumatera Utara, Bupati Sergai H. Sukirman, bersama FKPD Kabupaten Serdang Bedagai, Wakil Ketua Ikatan Umum Sepeda Sport Indonesia, Engkos, Para pengurus Pantai Balai Lestari, Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut, Kapolres Sergai dan peserta kilat Bhayangkara Tour Of Bike 2018 sekitar 669 orang.

Bupati Serdang Bedagai H. Sukirman berterimakasih kepada Polda Sumut yang telah memilih tempat ini, menjadi tempat menyelesaikan dan melaksanakan kegiatan di Pantai Balai Lestari.“Semoga dengan kunjungan Kapolda Sumut ini menambah wisatawan yang ingin dikunjungi ke Pantai yang ada di daerah Sergai, ”kata Bupati.

Wakil Ketua Ikatan Umum Sepeda Sport Indonesia Engkos menyampaikan bahwa kegiatan olahraga sepeda ini berlaku untuk semua orang yang menginginkannya, Kami sangat suka dengan kegiatan ini dan kami berharap agar bisa dilaksanakan setiap tahun.

Sementara Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw  mengatakan, mohon bacakan dari para pembalap sepeda untuk mengangkat kegiatan yang menjadi penting kedepannya. “Saya ingin tetap seperti ini, menghubungkan masing-masing, tetapi ada yang memiliki potensi menjadi fungsi yang memungkinkan kami sebagai koordinir,”. Kepada Kapolres agar segera menindaklanjuti rencana perlombaan bola Voli pasir yang rencananya akan dilaksanakan di pantai Sergai, ”tegas kapolda.

Keadaan di sumatera Utara sampai saat ini, kondusif aman dan tentram dan kami harus mempertahankan kondisi ini.Kepada bapak dan ibu yang melihat dan mendengar eksis untuk segera diberitahukan kepada kami pihak Kepolisian. Kami tegaskan bagi pelaku kejahatan begal yang melakukan kejahatan dengan merampas dan menghabisi nyawa korban, begitu juga pelaku kejahatan internasional, kami tindak tegas. Indonesia adalah negara yang besar tidak pernah mau dihancurkan oleh pihak-pihak yang ingin menghancurkan Indonesia, kita bisa mendapatkan status kita dan anak anak kita, ”tutup Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw.

Sumber  : Beritapolisi.com
Editor     : Tr

News Feed