oleh

Demi Pelayanan Prima, Kantor Desa Paddingin Direhab

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Guna menjamin maksimalnya pelayanan, di Kantor Desa Paddingin Kecamatan Sandrobone, melakukan perbaikan (Rehab) gedung kantor yang kondisinya memang sudah cukup memprihatinkan.

Kepala Desa Paddingin Darwis Dg Nawang menjelaskan, rehab tersebut merupakan salah satu kebutuhan desa. Pasalnya, gedung kantor sebelumnya dinilai tidak begitu refresentatif lagi, terutama dibagian atap yang l dinilai tak layak pakai lagi.

“Jadi ini rehab ini baru tahap pertama khusus bagian atap dulu. Gedung kami ini juga sudah cukup lama jadi wajar kami perbaiki.“jelas Darwis Dg. Nawang saat ditemui di Kantor Desa, Minggu 22 Juli 2018.

Menurut Nawang, Rehab kantor sendiri, menggunakan dana ADD tahun tahun ini. “Pengerjanya sudah satu minggu berjalan, dan pengerjaan gedung bagian atas,”katanya.

Dia juga berharap, perbaikan gedung kantor yang sedang berjalan, mendapat perhatian dan kontrol dari masyarakat dan lembaga sosial lainya, hal itu bertujuan untuk menjamin kualitas yang ada guna kepentingan bersama.”Kan biasanya baik menurut kita tapi tidak dengan orang lain, makanya kami butuh masukan juga. Apa yang dilakukan pemerintah desa berdasarkan kebutuhan bukan kepentingan.” pungkasnya.

Penulis : Admin

Editor : SR

News Feed