oleh

Alumni President University Siap Bertarung di Dapil “Panas”

TAKALAR, SEKILASINDO. COM – Bursa Bakal Calon (Balon) legislatif DPRD Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan semakin panas. Terlebih di daerah pemilihan (dapil) bergengsi yakni Kecamatan Mangarabombang, Mappakasunggu, Sanrobone.

Dengan menjadi lumbung suara bagi para kader potensial, satu kader muda enerjik dan cantik segera masuk meramaikan pertarungan di wilayah dapil 2. Bersedia menjadi kontestan pemilihan anggota DPRD Kabupaten Takalar.

Indriana Kamaruddin Thayeb SH, Wanita kelahiran 1993 di Lengkese, lulus di SMA Negeri 1 Takalar tahun 2012, dan menyelesaikan pendidikan dibangku kuliah pada tahun 2016 di President University Cikarang Bekasi, Jawa Barat siap memperjuangkan aspirasi wanita.

“Kader muda yang masuk pertarungan politik, identik dengan pandangan layaknya poin. Tentu tidak bagi saya, karena memilih jalan ini sebagai wujud mempertanggung jawabkan keterpanggilan sebagai wakil rakyat yang benar-benar merakyat,” jelas Indriana saat disambangi kediamannya, di Lengkese, Sabtu (20/8/2018).

Wanita berparas cantik ini optimis bisa membuktikan kualitas bertarung ala anak muda dan mempunyai tagline muda, santun, sederhana, insya bekerja untuk perubahan.

“Salah satu keunggulan bagi kader muda yaitu potensi meraup suara dari pemilih milenial dengan presentase 30%, akan lebih terbuka komunikasi antar sesama orang muda. Nah sedangkan untuk pendekatan ke orang dewasa, tentunya bagi saya menganggap itu layaknya orang tua kita sendiri yang memberi nasihat sehingga tidak adanya sekat pemisah antara saya dengan mereka baik orang tua maupun muda-mudi,” terangnya.

Penulis : Adi

Editor : SR

News Feed