Hot News

PLN Batam Peduli Terhadap Ratusan Korban Kebakaran

×

PLN Batam Peduli Terhadap Ratusan Korban Kebakaran

Sebarkan artikel ini

BATAM, SI-  Manager of Public Public Relation bright Perusahaan Listrik Negara (PLN) Batam memberikan bantuan berupa uang tunai terhadap korban kebakaran rumah di kawasan Beverly, Kelurahan Belian, Batam Kota terbakar, Sabtu (14/7) lalu,  yang mengakibatkan 556 warga dari 191 KK kehilangan rumah dengan kerugian ditaksir mencapai Rp 4 miliar, di Posko Terpadu Kebakaran Ruli Beverly, kamis, (19/7).

Click Here

Semoga bantuan yang kita berikan bermanfaat dan membantu meringankan beban saudara kita yang terkena musibah. Ini salah satu bentuk empati dan kepedulian perusahaan kami terhadap para korban kebakaran. “Kita turut berduka atas kejadian yang menimpa 595 warga dari dari 192 kepala keluarga (KK) yang menjadi korban kebakaran,” ujar Sekretaris Pekerja (SP) bright PLN Batam tersebut.

“Kami berharap para korban segera mendapatkan tempat tinggal yang layak. Semoga harapan dan keinginan para korban untuk mendapatkan tempat tinggal segera terealisasi, kegiatan ini bertujuan untuk membantu korban kebakaran ini merupakam salah satu kegiatan corporate social responsibility (CSR) bright PLN Batam, kami akan secara rutin mengadakan program CSR baik dalam bentuk program berkelanjutan ataupun kegiatan donasi,” ungkapnya.

Pihaknya menyadari bahwa keberadaan perusahaannya tidak hanya untuk mencari laba semata. Lebih dari itu, keberadaan bright PLN Batam diharapkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya yang berada di sekitar wilayah perusahaan, (bright PLN Batam).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d