Advertorial

Genjot Pembangunan Daerah, Bupati Takalar Rotasi Pejabat Eselon III dan IV

×

Genjot Pembangunan Daerah, Bupati Takalar Rotasi Pejabat Eselon III dan IV

Sebarkan artikel ini
Foto, suasana pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat eselon III dan IV oleh Bupati Takalar di Gedung Islamic Centre Takalar

TAKALAR, SI – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Takalar kembali melakukan pergeseran untuk pejabat eselon III dan IV. Pelantikan dan pengambilan sumpah langsung dilakukan Bupati Takalar H. Syamsari S. Pt, MM di Gedung Islamic Centre, kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Jum’at 20 Juli 2018.

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah ini diikuti 294 pejabat eselon.

Click Here

Bupati Takalar Syamsari Kitta menegaskan bahwa hari ini hanya sedikit yang promosi jabatan, lebih banyak pergeseran, kenapa lebih banyak promosi eselon III A? sebab jauh-jauh sebelumnya jabatan untuk eselon ini sudah banyak yang kosong.

“Bagi pejabat yang dipromosikan, jabatan ini merupakan bentuk apresisasi pemerintah karna banyak diantaranya masa jabatannya sudah akan berakhir, jadi kita perlu apresiasi.”Kata Syamsari Kitta dalam Sambutannya.

Bupati juga mengajak pejabat yang baru dan pejabat lama untuk lebih amanah dalam menjalankan tugasnya, semua harus menumbuhkan semangat fighter dalam membangun daerah.

“Jadi amanah hari ini yang diberikan kepada pejabat baru, akan terus menerus akan dievaluasi bersama, kita ingin sebuah tim work yang bisa bergandengan tangan untuk kembangun Takalar kita ini yang perlu.” Tambah Bupati dalam smbutannya.

Ia menyebutkan rolling atau pergantian pejabat di lingkup pemerintah merupakan hal biasa. Karena itu berguna untuk penyegaran maupun promosi dan jenjang karir bagi kalangan aparat sipil.

Ia juga mengingatkan pejabat yang baru dilantik, supaya mampu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Saya berharap para pejabat mampu bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab, terlebih wajib mengedepankan disiplin kerja,” tegas Syamsari Kitta.(Redpel).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d